tips memilih baju bekas

Tips Memilih Baju Bekas Di Pasar dan Toko
Siapa bilang baju bekas gak bisa dijadiin gaya…buktinya banyak sekarang baju baju bekas dijual dan masih tetep keren di pakai, contohnya di pasar senen semua baju bekas lokal dan impor tersedia di sono…gue pernah sekali ke senen dan ternyata bajunya murah-mrah banget ada yang 10.000 ada yang 15.000 ada juga yang 5000..emang sih baju bekas bisa dibilang berbahaya tapi kalo di cuci denga air panas juga beres ya kan…nah gue punya tips untuk lo bagaimana carany amemilih baju bekas di pasar atau di toko untuk lebih jelasnya baca aja ya tips tips memilih baju bekas di bawah ini…..

Tips Memilih Baju Bekas Di Pasar dan Toko

1. Cermati dengan seksama

Pastikan desain Baju Modern, sepatu maupun tas yang anda pilih memiliki jahitan yang masih kuat dan tidak memiliki kerusakan yang cukup berarti. Untuk model baju wanita, cermati bila terdapat bagian yang bolong atau terkena noda- terutama di bagian bawah lengan yang sekiranya tidak dapat dihilangkan. Cermati model baju serta serat kainnya bila sudah banyak yang terlepas atau terlalu kering, ritsleting, kancing dan bagian kerahnya.

2. ’Cutting’

Desain Baju cutting atau potongan baju zaman dulu-baik rok, celana maupun kemeja-berbeda dengan zaman sekarang. Misalnya, potongan rok zaman dulu bila digunakan akan jatuh di perut sedangkan potongan sekarang lebih banyak yang jatuh di pinggang bawah. Jadi akan lebih baik anda sudah mencobanya terlebih dahulu. Belum tentu model baju yang sesuai dengan pilihan mata dan hati anda juga sesuai di badan. Apabila mendapatkan sepotong baju yang pas di hati dan pas di badan, berarti baju tersebut memang ditakdirkan untuk anda.

3. Rasakan Bahannya

Anda takkan tahu sudah berapa tahun usia sebuah baju. Bahan desain baju yang sudah lama biasanya akan terasa kering dan rapuh. Kaos misalnya, akan terlihat kering bila sudah terlalu lama. Lebih baik anda menjatuhkan pilihan pada baju terbaru seken yang lain karena baju ini tidak akan terlihat bagus saat digunakan. Lagipula, bila bahan sudah rapuh anda pun tidak akan nyaman memakainya. Lihat Toko Baju Trendy.

4. Mencari Informasi.

Carilah informasi Toko Baju seken dan model baju terbaru sebanyak-banyaknya agar anda pun memilih varian pilihan yang semakin banyak. Sebaiknya pilihlah Toko Baju Modern yang sudah memiliki kredibilitas dalam menyediakan baju wanita terbaru seken dengan model baju terbaru. Anda pun takkan terlalu sulit untuk menemukan baju dengan kualitas baik.

5.Kualitas

Manfaatkan kesempatan ini untuk menemukan baju terbaru di Toko Baju Modern seken yang benar-benar berkualitas. Beberapa merek internasional sudah diakui ketahanan dan kualitas bahannya, sehingga tak ada salahnya untuk mencari barang tersebut dengan lebih giat. Anda pun tak hanya menggunakan untuk hari ini saja, tapi juga tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s