pakaian cowok

Model Style Pakian Baju Pria (Cowok) Korea
Model Style Pakian Baju Pria (Cowok) Korea yang gue liat sih keren keren banget pastinya dan bikin lo tambah gaul pastinya, tapi sekeren apa ya model pakaian orang korea itu sampai banyak negara-negara yang ngikutin trend pakaian korea. Khusus buat yang cowok atau pria (bencong harap mundur dan tidak membaca tulisan ini hehe) gue akan ngasih tips buat lo gimana cara tampil dengan model style pakaian korea.

Tapi model pakaian cowok korea juga harus di sesuaikan dengan gaya rambut korea, dan gue juga udah pernah posting tentang gaya rambut cowok korea
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Dari pakaian korea pria yang paling gue suka adalah sweaternya, sweater style korea tuh keren banget kalo di pake buat anak-anak remaja kayak gue (apa gue masih remaja?), neh lo liat aja ya gambar sweaternya orang korea keren kan.

Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea

Dan ada lagi nih baju korea yang belahan dadanya sampe ke perut, gue gak tau ini namanya style apa yang gue tau ya ini adalah model pakaian pria korea yang sering di pake artis artis korea. tapi menurut gue foto model yang dibawah ini jalannya mirip banci ya hehehe.

Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Sebetulnya masih banyak lagi sih style model pakaian cowok korea yang gue dapet dari google tapi gue cuman bisa posting beberapa doang disini tapi lumayan buat nambah nambahin ilmu tentang fashion style korea.
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea

Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Model style fashion pakaian cowok korea yang ini rapih banget tapi trend abis, cocok buat yang kerja dibidang design atau di kantoran.
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Model style baju korea ini gak cocok buat pergi ke pasar apalagi ke pasar senen hehe. model baju korea ini cocok buat acara pesta sih kayaknya
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Nah kalo model baju korea yang ini biasa dipake buat keluyuran alias main sama temen jadi emang buat pakaian sehari-hari
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Kalo model style berpakaian seperti ini, lumayan bagus juga untuk sekedar jalan-jalan ke mall atau nongkrong di sevel
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
model kora style kayak gini gue kurang tau sob yang cocok buat apa, buat ngerampok cocok kali ya hehe
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
Model baju cowok korea yang ini bisa juga digunakan buat jalan-jalan di sor hari
Model Style Pakian Baju Pria dan Wanita Korea
kalo model baju pria korea yang ini cocoknya buat pas lagi kebut-kebutan naek motor jangan naek odong-odong hehe.
Udah dulu ye segitu aja postingan Model Style Pakian Baju Pria (Cowok) Korea kali ini dari gue mungkin bisa bermanfaat buat nambahin gaya berpakaian lo. dan juga baca juga buat pacar lo nih model fashion styl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s